TRIAL BANNERTrial Banner MITRA REVIEW

K-Mu’min Pasta Gigi Halal dan Menyehatkan Bagi Keluarga Indonesia

K-Mu’min Pasta Gigi Halal dan Menyehatkan Bagi Keluarga Indonesia. Setiap orang pasti mendambakan gigi yang tidak sekedar putih, tetapi juga bersih dan sehat. Apalagi anak-anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan, sangat rentan terhadap gangguan gigi berlubang karena pengaruh makanan dan minuman yang dikonsumsi. Orang dewasa pun, tak luput dari masalah gigi, mulai dari karang gigi, pengeroposan gigi, gigi berlubang, gigi kuning, sampai hawa mulut berbau tidak sedap. Belum lagi, kalau sudah sakit gigi, rasanya sangat tidak nyaman, mengganggu produktifitas dan aktivitas keseharian.

Di pasaran, Anda tak sulit menemukan pasta gigi dengan sejumlah manfaat menarik dan mengimingi mampu memecahkan segala masalah gigi dalam tempo sekejap. Makanya tak heran, jika banyak beredar pasta gigi yang mengandung fluoride, detergen dan alkohol yang secara kasat mata memberikan solusi instan masalah gigi. Padahal jika dicermati, efeknya dapat mengganggu kesehatan gigi.

Contohnya, pasta gigi yang mengandung detergen. Umumnya, jenis detergen yang dipakai pasta gigi adalah detergen sodium lauryl sulafte (SLS) yang menciptakan busa cukup banyak saat dipakai untuk menyikat gigi, sehingga memiliki daya dorong mengangkat kotoran gigi, plak, gigi terlihat lebih putih, dan mulut terasa segar. Namun begitu, pernahkah Anda merasakan gusi yang cepat berdarah, sering sariawan, dan rentan berlubang. Kalau sudah begini, tandanya Anda harus lebih waspada. Busa yang diciptakan detergen pada pasta gigi mampu membuat plak terpisah dari permukaan gigi, tetapi di balik itu, detergen membuat gigi kesulitan mengembalikan lapisan mineral fluor karena sifatnya yang abratif. Akibatnya gigi akan cenderung lebih mudah berlubang.

 

Di sinilah, K-Link memberikan solusi dengan menghadirkan pasta gigi K-Mu’min, yang bebas dari detergen dan alkohol. Kabar gembira pastinya bagi kaum muslim, menggunakan produk non alkohol sehingga lebih aman dan menyehatkan.

Komponen utama pasta gigi K’Mu’min

Terlebih, bahan utama K-Mu’min adalah ekstrak siwak. Seperti kita tahu, Rosulullah sudah memperkenalkan siwak untuk mensucikan diri dari kotoran sebelum wudhu dan shalat. Sebenarnya, di pasaran ekstrak siwak sudah banyak dipakai untuk pasta gigi, lantaran harganya yang terjangkau untuk produksi massal. Namun, apakah konsumen sanggup menjamin, pasta gigi yang mengandung siwak telah diproses dengan baik, terutama dari segi kebersihan dan hiegienitasnya ? Bahkan tidak jarang produsen yang masih mencampurkan siwak dengan kandungan detergen. Bagaimana cara mengujinya ? coba oleskan pasta gigi pada noda baju. Jika hilang, berarti mengandung detergen yang cukup tinggi.

K-Mu’min sudah dikonsumsi masyarakat Indonesia sejak 10 tahun lalu dan saat ini masih tetap bertahan, semata karena kualitas yang tetap terjaga. K’Mu’min mengombinasikan ekstrak siwak dengan clove oil atau minyak cengkeh dan vitamin C (ekstrak lemon) sehingga kesegarannya terasa lembut dan tidak mencekat serta menghilangkan aroma mulut yang tidak sedap. Ya, kandungan ekstrak siwak memiliki efek anti mikroba yang bisa mengontrol keseimbangan mikroba dalam perut yang berpengaruh pada bau mulut.

Minyak cengkeh pada pasta gigi berkhasiat mengobati gigi bengkak dan memiliki efek antiinflamasi, anti peradangan, serta mengurangi rasa nyeri dan sakit.

Konsultan Produk K-Link dr. Sugiarto, AAAK, Med.cos mengatakan, K-Mu’min aman jika tertelan. Misalnya untuk anak-anak, kadang tanpa sengaja tertelan.

K-Mu’min ditawarkan dengan harga Rp 68 ribu (distributor) dan Rp 82 ribu (konsumen). Sekilas memang lebih tinggi dibanding dengan harga pasta gigi pada umumnya. Tetapi, jika dirunut dari khasiatnya, sangat worth it. K-Mu’min bermanfaat untuk menguatkan gusi, mengurangi nyeri pada rongga mulut, mengurangi radang gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi bibir pecah-pecah dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.

DAPATKAN PENAWARAN PRODUK K-LINK INDONESIA DENGAN MENJADI MEMBER TANPA MINIMUM BELANJA, MUDAH DAN PRAKTIS

Dalam pemakaiannya pun ternyata lebih efisien dan hemat. Anda hanya mengoles tipis saja, manfaatnya sudah terasa. Pasta gigi K-Mu’min aman untuk anak-anak minimal usia 1 tahun. Orang tua bisa membantu dengan mengoleskan K-Mu’min di gigi anak yang belum tumbuh atau yang sudah tumbuh. Bagi Anda yang ingin berkumur dengan K-Mu’min juga bisa, tinggal oleskan K-Mu’min di ujung jari telunjuk tangan kanan, gosokkan ke dalam mulut dan berkumur. Dengan pasta gigi K-Mu’min, senyuman Anda jadi lebih indah…

Pasta gigi K-Mu’min dan produk K-Link lainnya kini dapat dengan mudah Anda peroleh di www.k-net.co.id , tanpa minimum perbelanjaan, produk sudah dapat dikirim langsung ke alamat Anda. Nikmati kelebihan dari produk klink indonesia untuk produk brmutu K-Mu’min Pasta Gigi Halal dan Menyehatkan Bagi Keluarga Indonesia

Bagikan Artikel Ini :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *